Selasa 05 Oct 2021 04:48 WIB

Rumah Zakat Kirim 20 Paket untuk Yatim Terdampak Covid

Bantuan sembako dan uang tunai dirasakan sangat membantu keluarga anak yatim

Sebanyak 20 paket bantuan sembako dan uang tunai disalurkan oleh Rumah Zakat kepada Yatim terdampak Covid-19.
Foto: Rumah Zakat
Sebanyak 20 paket bantuan sembako dan uang tunai disalurkan oleh Rumah Zakat kepada Yatim terdampak Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebanyak 20 paket bantuan sembako dan uang tunai disalurkan oleh Rumah Zakat kepada Yatim terdampak Covid-19, Kamis (30/9). Penyaluran dilakukan di tiga lokasi penyaluran yaitu SD Juara Bandung, di wilayah pembinaan Baleendah dan di kantor Rumah Zakat Bandung.

Abya Raka Pradipta, Anisa Nur Syahidah dan Ryan Maulana Yusuf, mewakili teman-temannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang mereka terima. Dan Salsabila Aurelia Wulan, salah satu anak yatim yang pada awal tahun 2020 telah ditinggal pergi ayahnya pun mengucapkan terima kasih atas santunan yang diterimanya.

Baca Juga

Bantuan sembako dan uang tunai ini tentu saja dirasakan sangat membantu keluarga anak-anak yatim ini, seperti ibunda Salsabila Aurelia Wulan yang menafhaki kedua anaknya setelah ayahnya meninggal pada awal tahun 2020, dengan berjualan makanan dirumahnya dengan rata-rata penghasilan sebulan

hanya mencukupi untuk makan saja.

 

photo
Sebanyak 20 paket bantuan sembako dan uang tunai disalurkan oleh Rumah Zakat kepada Yatim terdampak Covid-19. - (Rumah Zakat)

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement