Jumat 10 Sep 2021 16:37 WIB

Audy Dental-Dompet Dhuafa Antarkan Paket untuk Warga Isoman

Sebanyak 50 paket bahan makanan bergizi didistribusikan dengan diantar langsung

Dompet Dhuafa Jabar bekerja sama dengan PT Audy Mandiri Indonesia (Audy Dental) membagikan sejumlah paket nutrisi kepada para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).
Foto: Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa Jabar bekerja sama dengan PT Audy Mandiri Indonesia (Audy Dental) membagikan sejumlah paket nutrisi kepada para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dompet Dhuafa Jabar bekerja sama dengan PT Audy Mandiri Indonesia (Audy Dental) membagikan sejumlah paket nutrisi kepada para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi pada Kamis (9/9).

Sebanyak 50 paket bahan makanan bergizi yang terdiri dari beras, telur, sarden, kurma, madu, susu, dan buah-buahan segar seperti pisang, apel, pir berhasil didistribusikan dengan diantarkan langsung ke rumah pasien isolasi mandiri.

Baca Juga

“Kami bersama Audy Dental menyiapkan 50 paket nutrisi untuk pasien isoman. Alhamdulillah, hari ini sebanyak 50 paket tersebut terdistribusikan,” ucap Andriansyah, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jabar.

Lebih lanjut Andri menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan karena banyaknya pasien yang sedang menjalani isoman dengan berbagai keterbatasan terutama di masa sulit seperti pandemi ini. Selain diantarkan langsung ke rumah, pendistribusian juga dilakukan melalui ojek online, hal ini juga untuk membantu pemasukan para pengemudi ojek online yang terdampak Covid-19.

photo
Dompet Dhuafa Jabar bekerja sama dengan PT Audy Mandiri Indonesia (Audy Dental) membagikan sejumlah paket nutrisi kepada para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). - (Dompet Dhuafa)

Salah satu penerima manfaat Nabila mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia mengaku kehadiran paket kado pangan, ini setidaknya dapat mengurangi beban dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari terlebih dia sedang menjalani isolasi mandiri dan tidak dapat bekerja sementara waktu.

“Terima kasih Dompet Dhuafa dan Audy Dental atas bantuannya, senang sekali saya mendapatkan paket yang banyak seperti ini,” cetus Nabila.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement