Ahad 27 Jun 2021 21:06 WIB

Pesantren Tahfidz Darul Hijrah Adakan Raker 

Pesantren Darul Hijrah akan terus melakukan inovasi dan terobosan.  

Pesantren Tahfizhul Qur
Foto: Dok Pesangtren Tahfidz Darul Hijrah
Pesantren Tahfizhul Qur

REPUBLIKA.CO.ID,  PASURUAN -- Dalam rangka menyiapkan dan menguatkan program pendidikan terbaik, Pesantren Tahfizhul Qur'an Darul Hijrah mengadakan rapat kerja tahun ajaran baru 2021/2022.

Rapat kerja yang diikuti jajaran pembina, pengawas dan pengurus tersebut diadakan di Kampus II Pesantren Tahfizh Darul Hijrah, Desa Ketanireng Tamandayu, Pasuruan,  Jawa Timur,  Sabtu (26/6).

Ada beberapa agenda penting dalam bahasan rapat kerja tersebut yaitu melakukan monitoring evaluasi kinerja tahun ajaran 2020/2021 dan melakukan perbaikan-perbaikan (continuous improvement) ditahun ajaran baru tahun (2021/2022) dengan standard  KPI (Key Performence Indicator).

Diharapkan dengan digelarnya rapat kerja ini, bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya orangtua wali santri yang akan dan telah mendaftarkan putranya di Pesantren Tahfidz Darul Hijrah. Baik program Takhasus maupun Reguler.

Ustadz Abdul Rahman selaku ketua pembina mengatakan dalam perjalanan ke depan Pesantren Darul Hijrah akan terus melakukan inovasi dan terobosan.  "Pesantren Darul Hijrah  akan terus melakukan inovasi dengan menyesuaikan imtak dan iptek supaya lulusan Pesantren Darul Hijrah tidak hanya hafal Alquran 30 juz tapi juga menguasai teknologi,"  kta Ustadz Abdul Rahman seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Sementara itu, Ustadz Ihya Ulumuddin selaku ketua Yayasan Darul Hijrah menyampaikan,  pihaknya berkomitmen untuk  memberikan pendidikan tahfizh terbaik.  "Insya  Allah kita berkomitmen, Pesantren Darul Hijrah ini menjadi sekolah dan pesantren terbaik dan siap bersinergi dengan bapak-ibu calon wali santri," terangnya.

Hingga kini Pesantren Tahfizh Darul Hijrah telah berkembang menjadi 10 cabang di Jawa Timur dan juga mendapat dukungan penuh dari Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur dalam menyiapkan generasi terbaik masa depan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement