Kamis 17 Jun 2021 19:07 WIB

Hoaks, Kabar KH Miftah Farid Meninggal

Keluarga memohon agar warga doakan saja KH Miftah Farid segera sehat

KH Miftah Farid
Foto: Istimewa
KH Miftah Farid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini di media sosial viral beredar pesan audio di berbagai grup media sosial. Pesan itu mengabarkan Ketua Umum MUI Kota Bandung, KH Miftah Farid, meninggal dunia. 

Menanggapi kabar viral tersebut, Arief Chandra, jubir Keluarga Kiai Miftah, mengatakan bahwa kabar tersebut adalah tidak benar alias hoaks! “Ini barusan Bapak sudah minta kertas dan ballpoint, mau bikin tulisan. Alhamdulillah, kondisi beliau sehat, cenderung membaik, stabil, meski masih ada sedikit demam dan sakit kepala,” kata Arief yang tengah mendampingi Kiai Miftah, Kamis, (17/6). 

“Ini saya sedang menemani Bapak di kamar perawatan. Beliau berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan mendoakan, semoga Allah berkenan segera mengangkat penyakit ini, dan beliau kembali sehat wal afiat,” ungkap Arief.

Seperti diketahui, ulama karismatik yang juga aktif sebagai Dewan Pembina Sinergi Foundation ini terkonfirmasi Positif Covid 19, setelah melalui tes swab PCR, Rabu 16 Juni 2021, kemarin. Kini, ulama kenamaan yang juga menjabat sebagai ketua Yayasan Unisba ini tengah dalam proses perawatan di Rumah Sakit Edelweiss, Bandung.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement