Selasa 15 Jun 2021 08:32 WIB

Pria Muslim India Diduga Diserang dan Dipotong Jenggotnya

Korban juga disekap dalam ruangan gelap selama sekitar dua jam.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Pria Muslim India Diduga Diserang dan Dipotong Jenggotnya

“Dia memberi tahu saya tentang serangan itu dan mengatakan para tersangka memaksanya meneriakkan “Jai Siya Ram”. Namun slogan tersebut tidak terdengar dalam video klip tersebut.

"Dia disekap di ruangan gelap selama sekitar dua jam,” kata Asif, dilansir dari Hindustan Times, Selasa (15/6).

Polisi pada Senin kemarin berhasil menangkap Pravesh Gurjar, seorang warga Loni, sehubungan dengan insiden itu dan tim sedang mencari tersangka lainnya.

"Kami menangkap satu orang sehubungan dengan insiden itu. Kami sedang mencari tahu apakah tersangka dikenal oleh korban atau tidak. Kami telah memanggilnya untuk mendapatkan perincian lebih lanjut, tetapi dia belum tiba,” kata Inspektur Polisi pedesaan Iraj Raja.

Dalam video tersebut terlihat para tersangka melakukan kekerasan terhadap korban. Tuduhan tersangka memaksa korban untuk meneriakkan slogan-slogan keagamaan belum terbukti dan merupakan bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung.

Pejabat yang akrab dengan penyelidikan mengatakan, selain Gurjar, ada lima hingga enam tersangka yang terlibat dalam insiden itu. “Tampaknya para tersangka ingin memberikan giliran komunal untuk insiden itu. Perincian lebih lanjut akan keluar setelah pelaku ditangkap semua,” kata seorang petugas dari polisi Ghaziabad.

https://www.hindustantimes.com/cities/noida-news/muslim-man-assaulted-in-ghaziabad-beard-chopped-off-by-suspects-101623695025258.html

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement