Kamis 06 May 2021 06:22 WIB

Insan Cendikia Gandeng Dompet Dhuafa Salurkan Ziswaf

Diharapkan Ziswaf Insan Cendekia bisa mengurangi beban para mustahik yang membutuhkan

Sekolah Islam Cedekia Boarding School berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dalam penyaluran Zakat, Infak, Sedekah Wakaf (Ziswaf) selama bulan Ramadhan dan Insyaallah akan berkelanjutan.
Foto: Dompet Dhuafa
Sekolah Islam Cedekia Boarding School berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dalam penyaluran Zakat, Infak, Sedekah Wakaf (Ziswaf) selama bulan Ramadhan dan Insyaallah akan berkelanjutan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sekolah Islam Cedekia Boarding School berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dalam penyaluran Zakat, Infak, Sedekah Wakaf (Ziswaf) selama bulan Ramadhan dan Insyaallah akan berkelanjutan. Dengan ini diharapkan nilai donasi yang berhasil terhimpun secara keseluruhan dapat menjadi pengurang beban bagi para mustahik yang membutuhkan.

Kolaborasi pertama yaitu dengan dilaksanakannya acara Parenting dan Motivation yang telah terlaksana di hari Jumat, 23 April 2021 dengan Tema " Sukses Dunia Akhirat dengan Alquran" oleh Ustaz Ahmad Pranggono ( Da'i Ambassador Dompet Dhuafa), dilakukan Via Zoom dan Youtube Channel Insan Cendikia Boarding School Sentul. Acara ini dihadiri santri dan wali santri yang mana pada hari tersebut di pulangkannya santri yang bermukim (libur Ramadhan).

Baca Juga

Ustaz Sundito selaku Kepala Kampus Insan Cendikia Boarding School Sentul mengatakan, harapan dari kolaborasi dengan Dompet Dhuafa ini adalah semoga dapat bersinergi dengan baik karena potensi dari penghimpunan ZIS ini insyaAllah bisa membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Dan tentunya harapannya juga dengan Dompet Dhuafa dapat tepat sasaran.

“Semoga kolaborasi yang dijalin oleh Insan Cendikia Boarding School dan Dompet Dhuafa dapat berjalan dengan lancar dan menginspirasi bagi sekolah-sekolah dan masyarakat yang lain untuk saling berbagi, saling bersinergi dalam menebar kebaikan,” katanya dalam siaran pers, Rabu (5/5).

 

Di sisi lain Yudha Andilla selaku Manager Retail Dompet Dhuafa juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan tentunya ungkapan rasa terima kasih kepada Ustaz Sundito dan manajemen yayasan Insan Cendikia. “InsyaAllah sinergi kebaikan ini bisa menjadi wasilah kebaikan dan keberkahan bagi kita semua khususnya manajemen Insan Cendikia Boarding School Sentul, orang tua, para guru dan tentunya bagi para siswa. Tentunya saya berharap sinergi kebaikan ini bisa terus berjalan bersama pada masa-masa yang akan datang," ujar Yudha.

Baca juga : Dompet Dhuafa-KKP Pratama Tanjung Karang Bagikan Paket Beras

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement