Rabu 14 Apr 2021 20:39 WIB

Pemakaman Al Azhar Memorial Garden Berbagi Saat Ramadhan

Manajemen Al Azhar Memorial bagikan 220 paket sembako ke warga Teluk Jambe

Pemakaman Islam Al Azhar Memorial Garden membagikan 220 paket sembako kepada warga tak mampu, khususnya terdampak virus corona (Covid-19) yang berada di sekitar Telukjambe, Karawang.
Foto:

Pemakaman Islam Al Azhar Memorial Garden seluas 25 hektar ini dibangun sejak 2011. Kapasitas yang dirancang sebanyak 29 ribu jenazah dengan konsep "taman dalam makam", sehingga jauh dari kesan seram dan kumuh. Taman pemakaman ini dilengkapi dengan taman, gedung serbaguna, gazebo, walkway, dan Gedung Pemulasaraan untuk memudahkan pengurusan jenazah mulai dari memandikan, mengkafani dan mensholatkan hingga dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden. 

Selain memiliki taman yang indah dan gedung Pemulasaraan, lanjutnya, Al Azhar Memorial Garden berada di kawasan datar yang bebas banjir. Akses menuju Pemakaman Islam itu kini lebih mudah karena telah beroperasinya Jalan Tol Layang Cikampek. Jarak tempuh menuju Al Azhar Memorial Garden lebih cepat karena dekat langsung keluar Tol Karawang Timur. 

 

Melalui do'a dan dukungan warga, diharapkan tehun-tahun mendatang keberadaan Al Azhar Memorial Garden semakin jaya dan bermanfaat bagi umat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement