Kamis 08 Apr 2021 17:14 WIB

Cara Dewi Sandra Maknai Langkah Baik di Ramadhan

Dewi Sandra gembira menyambut Ramadhan.

Rep: Santi Sophia/ Red: Muhammad Hafil
Cara Dewi Sandra Maknai Langkah Baik di Ramadhan. Foto:   Dewi Sandra
Foto: Republika TV/Surya Dinata
Cara Dewi Sandra Maknai Langkah Baik di Ramadhan. Foto: Dewi Sandra

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Tak jauh berbeda dengan orang pada umumnya, publik figur Dewi Sandra turut menyambut Ramadhan sesuai syariat ataupun mengikuti tradisi yang ada. Namun lebih dari itu, bagi Dewi, makna Ramadhan memang sangat dalam.

“Setiap orang punya ceritanya masing-masing. Definisi langkah baik buat aku bahwa setiap hari suka atau tidak, kita mengambil keputusan,” katanya dalam acara Peluncuran program Ramadan Wardah #LANGKAHBAIKMUBERARTI, Rabu (7/4).

Baca Juga

Menurut perempuan 40 tahun tahun itu, sebuah langkah yang dilakukan, apakah baik atau tidak juga akan berdampak jangka panjang. Apa yang ditanam saat ini, maka akan merubah konsep di masa depan. Kendati hal itu sudah diatur oleh Allah Swt, menurutnya, tetapi seseorang terkadang merasa sudah baik. Karenanya, terus memoerbaiki diri juga adalah kunci dalam melakukan langkah baik.

Di samping itu, Dewi melihat fenomena di era media sosial rentan membuat orang rendah diri. Orang jadi merasa kurang pintar, kurang kaya dan lainnya, sehingga semakin merasa dikecilkan, padahal Tuhan memberikan banyak kelebihan.

 

“Menurut seorang ulama pernah bilang kita akan besar karena punya kemampuan/skill,”kata perempuan kelahiran Brasil itu.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement