Kamis 14 Jan 2021 11:55 WIB

Habib Abdurrahman: Mohon Dimaafkan Kesalahan Beliau

Syekh Ali wafat di hari ini di RS Yarsi sekira pukul 08.30 WIB.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Andi Nur Aminah
Syeh Ali Jaber
Foto: Antara/Ampelsa
Syeh Ali Jaber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Alhabsyi memohon agar segala kesalahan Almarhum Syekh Ali Jaber bisa dimaafkan. Dia juga meminta kepada publik untuk mengikhlaskan kepulangan Syekh Ali Jaber kepada Rabbnya. "Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga diterima segala amal shaleh beliau," ujar dia kepada Republika.co.id, Kamis (14/1).

Dia melanjutkan, Syekh Ali yang wafat di hari ini di RS Yarsi sekira pukul 08.30 WIB telah dalam keadaan negatif Covid-19. Namun demikian, dirinya tak menyangkal Syekh Ali telah dirawat selama 19 hari sebelum meninggal. "Do'akan Syekh Ali ya," kata dia.

Baca Juga

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber dilaporkan semakin menunjukkan perkembangan yang baik. Selama dirawat intensif karena Covid-19 sejak Selasa (29/12/2020) lalu, kesehatan dai kelahiran Madinah ini terus memperlihatkan perkembangan baik setiap harinya. 

"Alhamdulillah wa syukurillah, berdasarkan laporan observasi medis harian, keadaan Syekh Ali Jaber hari ini, Selasa, 5 Januari 2021 menunjukkan perkembangan yang amat baik," jelas Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Al-Habsyi, Selasa (5/1).

Melalui unggahan di akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman mengatakan para dokter menyebut Syekh Ali tidak dalam kondisi kritis. Walaupun, pendakwah kondang ini masih memerlukan perawatan di rumah sakit.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement