Selasa 12 Jan 2021 07:13 WIB

Rumah Zakat Kembali Salurkan Bantuan untuk Yatim Dhuafa

Kegiatan ini bentuk kepedulian relawan kepada anak yatim dengan berbagi uang saku

Jumat Berkah adalah program Santunan Anak Yatim dan Dhuafa yang diselenggarakan oleh Relawan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Jumat Berkah adalah program Santunan Anak Yatim dan Dhuafa yang diselenggarakan oleh Relawan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK TENGAH -- Jumat Berkah adalah program Santunan Anak Yatim dan Dhuafa yang diselenggarakan oleh Relawan Rumah Zakat bersinergi dengan para donatur yang dilaksanakan di Desa Berdaya Kelurahan Gonjak.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian relawan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa dengan berbagi bingkisan dan uang saku. Selain itu, relawan juga memberikan motivasi kepada yatim-dhuafa untuk terus semangat belajar dan semangat meraih cita-cita menjadi hamba Allah yang bermartabat dan bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara.

Selain itu, santunan juga diberikan kepada anak yatim-piatu yang ada di luar desa berdaya yaitu Dusun Darwis, Desa Aik Mual, Kecamatan Praya, Jumat (8/1). Pemberian santunan ini diberikan kepada 20 orang anak yatim-piatu setiap pekannya.

Relawan pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah turut serta mensukseskan acara santunan anak yatim dan dhuafa ini.

photo
Jumat Berkah adalah program Santunan Anak Yatim dan Dhuafa yang diselenggarakan oleh Relawan Rumah Zakat. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement