Ahad 08 Nov 2020 07:55 WIB

BMH Berikan Beasiswa Kader Bangsa untuk Mahasiswa STIT Batam

Beasiswa itu diberikan kepada 250 mahasiswa.

BMH menyalurkan beasiswa kepada mahaisiswa STIT Batam.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beasiswa kepada mahaisiswa STIT Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau memberikan program beasiswa kader bangsa kepada mahasiswa yang menimba ilmu di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT ) Batam. Beasiswa itu diberikan pada Jumat  (6/11).

"Bertempat di Kampus Hidayatullah, RT 02 RW Xl Kelurahan Kibbing Kecamatan Batu Aji, Kota Batam BMH serahkan beasiswa program kader bangsa kepada para mahasiwa," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ketua STIT Batam, Ustadz Ramli mengaku bahagia dengan dukungan BMH untuk mahasiswanya.

"Terima  kasih kepada pengurus BMH yang sudah memberikan program kader bangsa sebanyak 250 anak. Ini salah satu kiprah yang sangat luar biasa. Semoga kami bisa mencetak generasi yang militan dan insya Allah siap ditugaskan ke pulau-pulau dan ke masyarakat yang kurang ilmu pendidikan agama," ujarnya.

Program ini tentu saja sangat membantu kebutuhan para mahasiswa. Nurmala Sari salah satunya. Ia mengucapkan terimakasih kepada BMH atas apa yang diterimanya.

"Terima  kasih BMH. Program ini sangat membantu kami dan juga membantu kedua orang tua kami di kampung. Dan kami selaku penerima insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk umat dan kami siap ditugaskan di  manapun untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa," tuturnya bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement