Kamis 13 Aug 2020 10:50 WIB

Kelas Alquran Anak di Masjid Hassanil Bolkiah Dibuka Lagi

Brunei Darussalam kembali membuka kelas Alquran di Masjid Hassanil Bolkiah.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Nashih Nashrullah
Masjid Jamik Hassanil Bolkiah di Kampong Kiulap, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam kembali membuka kelas Alquran untuk anak.
Foto: Reuters/Ahim Rani
Masjid Jamik Hassanil Bolkiah di Kampong Kiulap, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam kembali membuka kelas Alquran untuk anak.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN – Para orang tua di Brunei Darussalam kini bisa bernafas lega pascadibukanya kembali kelas Alquran di Jami Asr Hassanil Bolkiah.

Pembukaan kembali kelas Alquran rencananya akan dilakukan pada Jumat pekan ini. Pengumuman itu disampaikan otoritas Brunei Darussalam dalam konferensi pers terkait Covid-19.

Baca Juga

Para orang tua di Brunei Darussalam merasa senang karena anak-anak mereka bisa mengisi hari-harinya dengan kegiatan agama.  

Seperti dilansir Iqna.ir para orang tua di Brunei Darussalam tak keberatan untuk mengirim kembali anak-anaknya ke kelas Alquran.

 

Hal itu karena otoritas Brunei Darussalam dinilai sudah bisa menangani penyebaran Covid-19. Para orang tua yakin dengan protokol kesehatan yang dijalankan dapat mengekang penyebaran virus.   

Pimpinan kelas Alquran, Imam Abdul Aziz bin Abdullah mengatakan kelas Alquran dapat dilanjutkan seperti biasanya dengan menerapkan pedoman kesehatan serta mematuhi arahan dari Departemen Urusan Masjid dan Kementerian Kesehatan Brunei Darussalam.

Dia menegaskan bahwa kebersihan menjadi perhatian yang paling penting bagi siswa selama berada di dalam dan di luar kelas.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement