Ahad 19 Jul 2020 11:11 WIB

Persatuan Deputi Armenia Kunjungi Tripoli dan Korut

Persatuan Deputi Armenia menekankan pentingnya peran nasional Dar El Fatwa.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Persatuan Deputi Armenia Kunjungi Tripoli dan Korut. Foto ilustrasi: Bandara Tripigia, satu-satunya bandara di Tripoli, Libya.
Foto: AP
Persatuan Deputi Armenia Kunjungi Tripoli dan Korut. Foto ilustrasi: Bandara Tripigia, satu-satunya bandara di Tripoli, Libya.

REPUBLIKA.CO.ID, ARMENIA—Persatuan Deputi Armenia mengungkapkan rencananya untuk mengunjungi Tripoli dan Korea Utara hari ini, Ahad (19/7). Dalam pernyataan yang dirilis Sabtu (18/7) kemarin, mereka juga berencana menemui Syeikh Mohammad Imam di kantornya, Dar El Fatwa di Tripoli, Libya.

"Kami akan memberi selamat kepadanya (Syeikh Mohammad Imam) atas posisi barunya, dan untuk membahas urusan nasional, sosial dan utara bersama dan cara kerja sama untuk kepentingan tanah air dan warga negara,” tulis Persatuan Deputi Armenia yang dikutip NNA, Ahad (19/7).

Baca Juga

Anggota persatuan menekankan, pentingnya peran nasional Dar El Fatwa dalam membangun rasa tenteram dan ketenangan di antara semua komponen wilayah Utara secara umum, dan Tripoli khususnya. Mereka juga menekankan tentang solidaritas sosial dan kolaborasi lembaga tersebut dalam mengatasi tantangan.

Mereka menjelaskan, kunjungan tersebut akan didampingi langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Lebanon Varty Ohanian, dan dipandu oleh Sekretaris Jenderal Partai Tashnag Hagop Pakradounian.

“Anggota parlemen Hagop Terzian dan Alexander Matossian, Pejabat Partai Utara,  Avanshi Harmandayan dan sejumlah pejabat Tashnag, di hadapan Kepala Departemen Wakaf Tripoli, Sheikh Abdel-Razzaq Islambouli juga akan berpartisipasi," sambungnya.

Sumber:

http://nna-leb.gov.lb/en/show-news/117951/Armenian-Deputies-Bloc-visits-Mufti-of-Tripoli-Dar-El-Fatwa-has-national-role-in-establishing-tranquility

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement