Jumat 08 May 2020 07:41 WIB

Kurdistan Buka Kembali Masjid

Masjid di Kurdistan dibuka Senin pekan depan.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Ani Nursalikah
Kurdistan Buka Kembali Masjid
Foto: Foto : MgRol112
Kurdistan Buka Kembali Masjid

REPUBLIKA.CO.ID, ARBIL -- Kementerian Wakaf dan Urusan Agama Pemerintah Daerah Kurdistan (KRG) mengumumkan Komite Tertinggi memerangi virus corona akan mengeluarkan keputusan mengenai pembukaan kembali masjid. Pembukaan masjid di wilayah tersebut akan dilakukan pada Senin (10/5) pekan depan. 

Dilansir di Shafaq News, Jumat (8/5), KRG mengucapkan terima kasih kepada para imam masjid dan jamaah yang mematuhi instruksi dan keputusan Komite Tertinggi untuk memerangi virus corona jenis baru (Covid-19) di Kurdistan. Sebab hal ini berkontribusi untuk melindungi kehidupan warga, menunjukkan keseluruhan dunia menjadi saksi keputusan KRG dan komitmen warga negara.

Baca Juga

Dalam pernyataan itu juga diumumkan Komite Tertinggi akan mengeluarkan keputusan tentang pembukaan kembali masjid kepada para ulama dan warga. Pembukaan masjid telah sesuai dengan rekomendasi dan kemungkinan mendapatkan kondisi kesehatan yang sesuai. 

Pernyataan itu menunjukkan langkah-langkah yang akan ditaati mulai sekarang, bertujuan agar setiap orang memenuhi tugas dan tanggung jawab agama dan nasional mereka untuk melindungi kesehatan warga negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement