Jumat 01 May 2020 05:43 WIB

BMH Yogyakarta Bagikan Makanan Buka Puasa dan Masker

Pembagian makanan buka puasa akan berlangsung sampai akhir Ramadhan.

BMH Perwakilan Yogyakarta membagikan makanan buka puasa dan masker kepada warga yang terdampak Covid-19.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Yogyakarta membagikan makanan buka puasa dan masker kepada warga yang terdampak Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA --  Dalam rangka membantu warga  Yogyakarta yang terdampak Covid-9, BMH  membagikan  makanan buka puasa dan masker kepada masyarakat, Rabu (29/4).

"Alhamdulillah, Rabu (29/4), kami  membagikan makan dan masker kepada masyarakat. Kami  keliling menyasar masyarakat yang  terdampak Covid-19," terang Ismoyo, selaku team Prodaya BMH Yogyakarta.

Ia menambahkan, pada kesempatan tersebut,  lembaganya menyalurkan 100 paket makan gratis. “Kegiatan  dimulai pukul 16.00 WIB  dan selesai menjelang  Maghrib,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Lebih lanjut Ismoyo menjelaskan, kegiatan penyaluran makan gratis itu sudah berjalan sejak awal Ramadhan. "Kegiatan ini  akan terus kita laksanakan hingga akhir Ramadhan," tambahnya.

Ia mengemukakan, BMH Yogyakarta akan terus melaksanakan berbagai program selama Ramadhan 1441 H.  "Kami  sudah mempersiapkan berbagai agenda penyaluran di  bulan Ramadhan ini. Kesemuanya bertujuan untuk membantu masyarakat, seperti bingkisan yatim dan dhuafa, sembako buka dan sahur, bingkisan dai dan guru ngaji, tebar sarana ibadah, bantuan sarana ibadah, dan tebar berkah fitrah," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement