Selasa 21 Apr 2020 03:29 WIB

Rumah Zakat Berbagi Santunan di Tengah Pandemi

Semoga doa Yatim ini menjadi pintu turunnya pertolongan dan diangkatnya wabah

Relawan Rumah Zakat yang senang berkolaborasi dengan berbagai pihak, terutama dalam menebar kebaikan. Tidak terkecualil dalam hal memperhatikan anak-anak yatim.  Seperti yang dilakukan kepada anak yatim di lingkungan Masjid Auladul Mustopa Desa Cibinonghilir. Sebanyak 23 anak yatim dari 4 kampung dikumpulkan untuk diberikan santunan, Ahad (19/4).
Foto: istimewa
Relawan Rumah Zakat yang senang berkolaborasi dengan berbagai pihak, terutama dalam menebar kebaikan. Tidak terkecualil dalam hal memperhatikan anak-anak yatim. Seperti yang dilakukan kepada anak yatim di lingkungan Masjid Auladul Mustopa Desa Cibinonghilir. Sebanyak 23 anak yatim dari 4 kampung dikumpulkan untuk diberikan santunan, Ahad (19/4).

REPUBLIKA.CO.ID CIANJUR -- Muhammad Fery Mustika merupakan salah satu Relawan Rumah Zakat yang senang berkolaborasi dengan berbagai pihak, terutama dalam menebar kebaikan. Tidak terkecualil dalam hal memperhatikan anak-anak yatim.

Seperti yang dilakukan kepada anak yatim di lingkungan Masjid Auladul Mustopa Desa Cibinonghilir. Sebanyak 23 anak yatim dari 4 kampung dikumpulkan untuk diberikan santunan, Ahad (19/4).

Pemberian santunan ini sebagai bukti perhatian masyarakat yang tergolong dalam wadah Jamtos atau jama'ah rotib Atos yang mempercayakan acara santunan kepada Relawan Rumah Zakat di Desa Berdaya Cibinonghilir, Kecamatan Cilaku, Cianjur. Fery selaku relawan berharap, santunan yang diberikan bisa memberikan kebahagiaan di tengah

Wabah corona yang sedang terjadi. "Dengan harapan santunan yang diberikan bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan menjadi tolak bala di tengah wabah yang sedang terjadi. Saya berharap banyak pihak-pihak yang terketuk hatinya untuk mengikuti dan melaksanakan acara yang serupa. Semoga doa Yatim ini menjadi pintu turunnya pertolongan dan diangkatnya wabah yang sedang melanda yang menjadikan ibu Pertiwi bersedih," kata Fery.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement