Jumat 17 Apr 2020 22:06 WIB

Rumah Zakat Salurkan APD ke RSUD Gunung Jati

Selain APD Rumah zakat juga menyalurkan sembako, makanan dan kebutuhan lain

Rumah Zakat Cirebon bersama Relawan Nusantara Cirebon membantu tenaga medis dalam upaya pencegahan Corona Virus Disease (Covid- 19) di lingkungan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Adapun bantuan yang diberikan  relawan tersebut berupa bantuan APD.
Foto: istimewa
Rumah Zakat Cirebon bersama Relawan Nusantara Cirebon membantu tenaga medis dalam upaya pencegahan Corona Virus Disease (Covid- 19) di lingkungan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Adapun bantuan yang diberikan relawan tersebut berupa bantuan APD.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Rumah Zakat Cirebon bersama Relawan Nusantara Cirebon membantu tenaga medis dalam upaya pencegahan Corona Virus Disease (Covid- 19) di lingkungan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Adapun bantuan yang diberikan  relawan tersebut berupa bantuan APD.

Sebanyak 5 set Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari coverall spunbond, safety helmet, masker N95, kacamata goggles, sepatu boots, hanscoond diberikan oleh relawan kepada petugas medis di lingkungan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon, Kamis (16/4).

Penyaluran bantuan APD ini diterima langsung oleh Firman selaku Humas RSUD  Gunung Jati kota Cirebon. Firman mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang sudah diberikan. "Terimakasih kepada rumah zakat yg sudah memberikan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis dalam rangka penanggulangan covid- 19. Semoga bermanfaat," kata Firman.

Penyaluran APD merupakan salah satu upaya yang dilakukan Rumah Zakat dalam rangka membantu petugas medis yang menangani pasien Covid- 19. Adapun bantuan lain yang juga disalurkan adalah bantuan sembako, bantuan pangan dan bantuan masker gratis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement