Jumat 06 Mar 2020 05:10 WIB

Pertamina Bersama Rumah Zakat Berikan Pendampingan Usaha

Pendampingan kali ini sudah memasuki tahap terakhir dari tiga bulan pendampingan.

Pertamina dan Rumah Zakat berikan bantuan pendampingan kelompok usaha.
Foto: Rumah Zakat
Pertamina dan Rumah Zakat berikan bantuan pendampingan kelompok usaha.

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Pertamina Lhokseumawe dan Rumah Zakat kembali mengadakan pendampingan Kelompok Usaha Bersama (Kube) untuk ibu-ibu Desa Berdaya. Kegiatan ini digelar di salah satu rumah penerima manfaat Rajut Sehati di Desa Hagu Tengah, Kota Lhokseumawe.

Kegiatan dilaksanakan Ahad, 16 Februari 2020 mulai pukul 14.00 sampai dengan 17.00 WIB. Kegiatan ini didampingi langsung oleh PIC program Muhammad Surya serta Salmanidar dan Sarli Vanti sebagai motivator Rajut. Pendampingan kali ini sudah memasuki tahap terakhir dari tiga bulan pendampingan yang dijalankan mulai dari Desember sampai Februari 2020.

Baca Juga

Adapun peserta yang hadir berjumlah 10 orang dari total 15 orang. Program pendampingan ini sudah berhasil mengasah kecakapan dan keterampilan dalam hal membuat tas, dompet, kardigan, dan lain-lain. 

Muhammad Surya, penanggung jawab program ini, mengatakan, dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan di desanya. "Terima kasih kepada Pertamina Lhokseumawe dan Rumah Zakat atas terlaksananya kegiatan ini dan atas bantuan pendampingan di desa kami. Semoga bisa berlanjut," harap Muhammad Surya selaku PIC program di Lhokseumawe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement