Ahad 01 Mar 2020 23:41 WIB

DD Sulsel Gelar School Of Master Teacher demi Mutu Pendidik

Program School of Master Teacher akan membekali guru demi pemimpin masa depan

Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan melalui program School Of Master Teacher hadir di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Ahad (1/3).
Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan melalui program School Of Master Teacher hadir di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Ahad (1/3).

REPUBLIKA.CO.ID, POLMAN -- Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan melalui program School Of Master Teacher hadir di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Ahad (1/3).

"Dengan tujuan meningkatkan kompetensi guru dan menanamkan karakter pada diri 30 guru terpilih. Program School Of Master Teacher yang akan dilakukan selama 3 bulan kedepan dengan 12 kali pertemuan ini membekali para guru untuk siap menjadi guru pemimpin masa depan," Rahmat HM, Pimpinan Dompet Dhuafa Sulsel.

Pada pembukaan School Of Master Teacher yang diadakan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Polewali Mandar ini, selain Dihadiri oleh Pengurus Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan dan Pengurus Sekolah Guru Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan, hadir pula Abd. Haris Syahril, S.Pd., M.Si, Kabid Pengembangan Mutu Pendidikan Kab. Polewali Mandar.

Saat Sambutannya Abdul Haris mengucapkan terimakasih kepada Dompet Dhuafa untuk kepeduliannya terhadal dunia pendidikan di Polewali Mandar. Besar Harapannya 30 guru peserta School Of Master Teacher ini, dapat membawa kemajuan untuk dunia pendidikan di Kabupaten Polewali Mandar kedepan. Selain itu Abdul Haris sebagai Kabid Pengembangan Mutu Pendidikan juga mengajak guru-guru agar menjadikan sekolah menyenangkan untuk siswa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement