Senin 17 Feb 2020 18:40 WIB

BAZNAS Bantu UKM Kuliner Sate di Bekasi

Ketua BAZNAS RI,  Bambang Sudibyo menerima kipas angin Kang Sate saat meresmikan lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) meresmikan kelompok usaha sate yang diberi nama Gartim Setia Rasa di Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Senin (17/2).
Foto: Dok Baznas RI
Ketua BAZNAS RI, Bambang Sudibyo menerima kipas angin Kang Sate saat meresmikan lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) meresmikan kelompok usaha sate yang diberi nama Gartim Setia Rasa di Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Senin (17/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) meresmikan kelompok usaha sate yang diberi nama Gartim Setia Rasa di Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Senin (17/2). 

Acara peresmian dihadiri langsung oleh Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. H. Bambang Sudibyo, MBA.,  CA., Kepala Divisi Pendayagunaan BAZNAS  RI, Randi Swandaru, Kepala LPEM Deden Kuswanda, BAZNAS Kabupaten Bekasi, perwakilan dari perangkat desa setempat, serta para penerima manfaat.

Beranggotakan 10 mustahik, kelompok usaha sate ini merupakan hasil pengembangan dari LPEM dimana kedepannya akan diintegrasikan dengan peternak Lembaga Pemberdayaan Peternak Mustahik (LPPM) BAZNAS yang berperan sebagai Distribusion Center (DC) untuk memasok kebutuhan bahan baku sate ayam dan kambing.

Distribution Center ini nantinya selain sebagai pemasok  juga berperan sebagai pengontrol dalam menyediakan kebutuhan bahan baku sate dengan harga dan kualitas terbaik untuk para mustahik. 

Bambang Sudibyo mengatakan BAZNAS berkomitmen terus mendukung program yang fokus mendorong penguatan ekonomi mustahik. 

 

sumber : Baznas RI
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement