Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Mobil Klinik Wuling Bersama Rumah Zakat Datangi Cibalung

Senin 17 Feb 2020 15:20 WIB

Red: Gita Amanda

Pengobatan gratis Mobil Klinik Wuling dan Rumah Zakat.

Pengobatan gratis Mobil Klinik Wuling dan Rumah Zakat.

Foto: Rumah Zakat
Ini merupakan kegiatan ke-18 dari rangkaian 73 titik pelaksanaan pengobatan gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BOGOR -- Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat kembali melaksanakan kegiatan Siaga Sehat di Kampung Sela Awi RT 01 RW 06 Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. Kegiatan yang dilaksanakan di PAUD Halimatussa'diah ini dimulai pada pukul 10.45 WIB, meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan kehamilan serta pemberian makanan tambahan bagi balita berlangsung lancar dan tertib.

"Program siaga sehat ini sudah dilaksanakan sejak November 2019 tahun lalu, dan ini merupakan kegiatan yang ke-18 dari rangkaian 73 titik pelaksanaan pengobatan gratis di desa-desa wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor," ucap Abdi Satria selaku Project Coordinator kegiatan Siaga Sehat Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga

Ketua RW setempat Isrohudin menyampaikan rasa terima kasih kepada tim kesehatan Rumah Zakat dan Mobil Klinik Wuling Motor yang telah bersedia melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di kampung mereka. Kegiatan ini, menurutnya, sangat bermanfaat bagi warga.

"Ini juga merupakan salah satu program Rumah Zakat yaitu Senyum Sehat, yang salah satu kegiatannya adalah pengobatan gratis, semoga ini bisa membawa manfaat untuk warga sekitarnya dan semoga kegiatan selanjutnya lebih baik lagi," ucap Uus Kusnadi selaku Branch Manager Rumah Zakat Cabang Bogor.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.45 WIB berakhir pada pukul 14.00 WIB dengan melayani 140 Penerima manfaat, termasuk pemeriksaan kehamilan.

photo
Pengobatan gratis Mobil Klinik Wuling dan Rumah Zakat.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA