Jumat 14 Feb 2020 17:43 WIB

Tangerang Bersedekah Bagikan 8.333 Paket Sembako

Sembako Tangerang Bersedekah merupakan hasil dari himpunan seluruh pegawai.

Tangerang Bersedekah Bagikan 8.333 Paket Sembako. Foto ilustrasi.
Foto: Antara/Syifa Yulinnas
Tangerang Bersedekah Bagikan 8.333 Paket Sembako. Foto ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pemerintah Kota Tangerang mendistribusikan 8.333 paket sembako kepada masyarakat di 13 kecamatan dalam kegiatan Tangerang Bersedekah. Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, paket sembako yang dikumpulkan merupakan hasil dari himpunan seluruh pegawai.

Menurutnya, Tangerang Bersedekah juga bagian dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Ke-27 serta sebagai aksi kepedulian terhadap sesama. "Ini buat ibu ya. Sembako buat keperluan sehari-hari. Sebentar lagi Kota Tangerang ulang tahun, doain semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan masyarakatnya semakin sejahtera," ujar Arief sembari memberikan paket sembako kepada seorang nenek, Jumat (14/2).

Baca Juga

Arief membagikan paket yang berisi sembako untuk warga Kelurahan Periuk Jaya. Ia menyatakan Tangerang Bersedekah adalah bentuk rasa syukur masyarakat Kota Tangerang serta dalam upaya membantu sesama.

Ia menambahkan, bantuan paket sembako dalam Tangerang Bersedekah akan terus ada setiap tahunnya. Menurutnya, dengan berbagi akan mengingatkan kita untuk senantiasa bersyukur dan menimbulkan rasa empati untuk membantu sesama.

"Paket sembako ini kita bagikan kepada mereka yang membutuhkan, dan disebar di seluruh kecamatan yang ada di Kota Tangerang, semoga kita senantiasa ingat dan bersyukur atas rezeki yang telah Allah SWT berikan," ujarnya.

Tak berbeda dengan Arief, H. Sachrudin juga menyerahkan langsung bantuan kepada warga Periuk Jaya lainnya. "Ini ada sedikit bantuan dari kami bu, doakan kami senantiasa amanah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat," ujarnya seraya menyerahkan bingkisan paket sembako.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement