Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Rumah Zakat Tandatangani Kerja Sama dengan 10 Mitra

Sabtu 08 Feb 2020 13:26 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat tandatangani kesepakatan dengan 10 mitra dalam pengelolaan Ziswaf.

Rumah Zakat tandatangani kesepakatan dengan 10 mitra dalam pengelolaan Ziswaf.

Rumah Zakat berkolaborasi dalam pengelolaan dan implementasi Ziswaf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bersama dengan peluncuran Kebahagiaan Indonesia #DimulaidarikitaRumah Zakat menandatangani kerja sama dengan 10 mitra. Kerja sama dilakukan untuk berkolaborasi dalam pengelolaan dan implementasi Zakat Infak Sedekah dan Wakaf (Ziswaf).

Baca Juga

Ke-10 mitra tersebut antara lain Kementerian Sosial, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB), PT MNC Securitas, Persatuan Ummat Islam (PUI), PT Akselerasi Edukasi International (Halofina), Bank Jatim Syariah, PT BPRS Baiturridha Pusaka, Lazis Masjid Al Hikmah, Yayasan Majelis Ta'lim Telkomsel serta Kumparan. Mereka menandatangani Kesepakatan Kerja sama (MoU) di acara Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita di Balai Kartini Jakarta Kamis (6/2) lalu.

Kerja sama yang di jalin dengan berbagai mitra ini pun dimulai dari kolaborasi dalam pengelolaan dan implementasi Ziswaf, program penyelengaraan Kesejahteraan Sosial dengan Kementerian Sosial, Program Pemberdayaan Desa dengan Pemprov NTB, kerja sama integrasi fitur perencanaan keuangan pada fitur Digital Islamic Style (DIS) Rumah Zakat dengan Halofina hingga Kerja Sama Sosialisasi dan Edukasi Produk Zakat dan Infak Saham bersama MNC Sekuritas.

Nur Efendi, CEO Rumah Zakat bersyukur dan menyambut baik kerja sama yang dijalin dengan berbagai mitra ini, mulai dari mitra dari pemerintahan hingga mitra dari swasta. Menurutnya dengan kerja sama ini semakin mendukung gerakan Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita yang baru saja di launching.

“Kami meyakini bahwa gerakan Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita harus didukung oleh semua pihak baik itu pemerintah, swasta, ataupun perorangan. Oleh karena itu kami bersyukur sekali saat mengetahui bahwa banyak pihak yang terlibat dalam mendukung gerakan ini,” ujar CEO Rumah Zakat, Nur Efendi dalam siaran pers.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA