Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Kabupaten Banggai Terima Apresiasi Mitra Pemerintah RZ

Sabtu 08 Feb 2020 12:41 WIB

Red: Gita Amanda

CEO Rumah Zakat Nur Efendi  memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Banggai sebagai mitra pemerintahan Rumah Zakat.

CEO Rumah Zakat Nur Efendi memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Banggai sebagai mitra pemerintahan Rumah Zakat.

Foto: Republika/Edi Yusuf
Kabupaten Banggai berkontribusi dalam program yang disinergikan dengan Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat (RZ) memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Banggai sebagai mitra pemerintahan Rumah Zakat. Penghargaan tersebut diberikan karena Pemerintah Kabupaten Banggai menjadi salah satu mitra Rumah Zakat yang memberikan dukungan dalam kegiatan pemberdayaan terintegrasi bernama Desa Berdaya.

Baca Juga

Apresiasi itu langsung diterima oleh Bupati Kabupaten Banggai Ir. H Herwin Yatim dalam acara peluncuran gerakan Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita, Kamis (6/2) lalu. Rumah Zakat menilai Kabupaten Banggai telah berkontribusi banyak dalam program-program yang disinergikan dengan Rumah Zakat, diantaranya program Pendidikan, dan kesehatan, serta Rumah Muallaf.

“Kami meyakini bahwa gerakan Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita harus didukung oleh semua pihak baik itu pemerintah, swasta, ataupun perorangan. Oleh karena itu kami bersyukur sekali saat mengetahui bahwa pemerintah Kabupaten Banggai sangat mendukung aktivitas pemberdayaan yang diakukan Rumah Zakat. Semoga menjadi teladan bagi kita semua dalam berkontribusi untuk masyarakat,” ujar CEO Rumah Zakat, Nur Efendi.

Selain Kabupaten Banggai, Rumah Zakat juga memberikan penghargaan kepada 78 mitra lainnya yang terdiri dari korporat, komunitas, dan juga influencer. Pemerintah Kabupaten Banggai menjadi satu-satunya pemerintahan yang menerima apresiasi dalam acara ini.

"Kami berharap kerja sama antara Rumah Zakat dan Kabupaten Banggai dapat terjalin semakin baik,” ungkap Nur Efendi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA