Selasa 04 Feb 2020 15:36 WIB

Rumah Zakat Kampanyekan Bahagia Indonesia #Dimulaidarikita

Bahagiakan Indonesia dimulai dari kita memiliki makna kebahagiaan Indonesia.

Rumah Zakat akan menggelar acara dengan tema Bahagiakan Indonesia #DimulaiDariKita, pada Kamis (6/2).
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat akan menggelar acara dengan tema Bahagiakan Indonesia #DimulaiDariKita, pada Kamis (6/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat akan menggelar acara dengan tema Bahagiakan Indonesia #DimulaiDariKita, pada Kamis (6/2), mendatang. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Kartini Exhibition and Convention Center, Jakarta Selatan.

“Bahagiakan Indonesia dimulai dari kita memiliki makna kebahagiaan Indonesia itu bisa dimulai dari kita. Semua orang bisa berperan untuk membahagiakan dengan caranya masing-masing,” kata CEO Rumah Zakat, Nur Efendi, seperti dalam siaran persnya.

Baca Juga

Kebahagiaan Indonesia merupakan campaign dan gerakan untuk mengajak masyarakat memaknai kebahagiaan lebih dalam, namun dengan cara sederhana. Contohnya melalui kebaikan-kebaikan kecil yang dilakukan dalam cakupan wilayah kecil seperti desa.

“Dengan spirit baru ini kami berharap masyarakat bisa lebih memaknai kebahagiaan lebih mendalam. Salah satu caranya dengan berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, dan tentunya dimulai dari kita sendiri,” ujar Nur.

Dalam peresmiannya nanti, Rumah Zakat juga akan mengadakan talkshow dengan beberapa tokoh nasional. Selain itu juga akan memberikan penghargaan bagi beberapa tokoh inspirasi, launching DIS (Digital Islamic Style), pameran pemberdayaan, dan special performance dari Vidi Aldiano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement