Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

PD Salimah Kudus dan Karanganyar Berbagi Pengalaman

Senin 20 Jan 2020 01:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Silaturahim Salimah Kudus dan Salimah Karanganyar.

Silaturahim Salimah Kudus dan Salimah Karanganyar.

Foto: Dok Salimah Kudus.
Silaturahim ini bertujuan menimba ilmu dan sharing pengalaman.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Kudus menerima Kunjungan dari Pengurus PD Salimah Karanganyar, Ahad (19/1). Ketua PD Salimah Karanganyar, Isnuryanti mengatakan, Silaturahim ini bertujuan menimba ilmu dan sharing pengalaman demi kemajuan organisasi.

“Alhamdulillah, kami senang akhirnya bisa sampai di Kudus. Acara ini sebenarnya sudah kami rencanakan sejak awal tahun 2019, namun baru dapat terealisasi sekarang," katanya dalam siaran pers, Ahad (19/1).

Diungkap Isnuryanti, Salimah Kudus termasuk yang paling aktif menyelenggarakan kegiatan dan sering  melibatkan masyarakat dalam setiap acara. Harapannya, pengurus Salimah Karanganyar dapat meniru kesolidan dan semangat dari pengurus PD Salimah Kudus.

Ketua PD Salimah Kudus, Yuliana Dewi Rahmawati mengatakan, berbagai kegiatan yang dijalankan sudah berjalan panjang. Termasuk kegiatan majelis taklim dan santunan Yatim. "Seluruh kegiatan ini tanpa bantuan dinas terkait," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara kedua belah pihak. Beberapa pengurus PD Salimah Karanganyar menanyakan hal-hal yang ingin diketahui dan berpotensi untuk diterapkan di Karanganyar.

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari PD Salimah Karanganyar kepada PD Salimah Kudus yang diwakili oleh masing-masing Ketua, dilanjutkan foto bersama.

Usai kunjungan, rombongan melanjutkan perjalanan ziarah ke makam Sunan Muria, shalat di Masjid Menara Kudus, dan mencicipi kuliner Soto Kudus yang khas.







BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA