Kamis 09 Jan 2020 22:05 WIB

Traveloka Serahkan Donasi untuk Penyintas Banjir Jabodetabek

Donasi tersebut berasal dari program Traveloka untuk penanganan tanggap darurat

Traveloka serahkan Donasi Pelanggan Traveloka kepada Rumah Zakat untuk membantu penyintas banjir di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya pada Selasa, 7 Januari 2020.
Foto: Rumah Zakat
Traveloka serahkan Donasi Pelanggan Traveloka kepada Rumah Zakat untuk membantu penyintas banjir di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya pada Selasa, 7 Januari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Traveloka serahkan Donasi Pelanggan Traveloka kepada Rumah Zakat untuk membantu penyintas banjir di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya pada Selasa (7/1).

Secara simbolis Donasi diberikan di kantor Traveloka dan diwakili oleh Shirley Lesmana selaku Head of Marketing Accommodation, Traveloka yang diserahkan langsung kepada Rumah Zakat. 

Baca Juga

Traveloka kembalikan mengaktifkan Traveloka Tanggap, salah satu program Traveloka terkait bantuan bencana yang dikemas untuk penanganan tanggap darurat, dengan mendonasikan 5 persen dari setiap transaksi pemesanan hotel yang menggunakan kupon PEDULIBANJIR, BANJIRMELIPIR, STAYHAPPY2020 untuk membantu masyarakat terdampak banjir di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

"PEDULIBANJIR, BANJIRMELIPIR, dan STAYHAPPY2020 merupakan kode kupon yang kami berikan kepada para pengguna kami untuk membantu mereka yang terdampak banjir agar tetap beristirahat dengan aman dan nyaman" kata Shirley.

Rumah Zakat yang diwakili oleh Alamsyah menyambut baik partisipasi Traveloka dan pelanggan Traveloka dalam membantu korban banjir. "Kami akan sampaikan donasi yang sudah diberikan kepada saudara saudara kita yang terdampak banjir" Kata Alamsyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement