Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Rumah Zakat Sebar Bantuan Hingga Kamboja

Jumat 10 Jan 2020 03:00 WIB

Red: Gita Amanda

Program dengan tema Humanitarian Aid for Rural Community di Negara Kamboja telah dilaksanakan dari awal tahun 2019 hingga akhir tahun 2019.

Program dengan tema Humanitarian Aid for Rural Community di Negara Kamboja telah dilaksanakan dari awal tahun 2019 hingga akhir tahun 2019.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat memberikan 60 paket Superqurban kepada 40 penerima manfaat.

REPUBLIKA.CO.ID, KAMBOJA -- Dari banyak program yang telah disalurkan oleh tim Rumah Zakat di sepanjang tahun 2019, ada salah satu program yang tidak banyak diketahui oleh Sahabat Zakat. Program dengan tema Humanitarian Aid for Rural Community di Negara Kamboja telah dilaksanakan dari awal tahun 2019 hingga akhir tahun 2019.

Baca Juga

Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan pembangunan masjid, madrasah, sumur air untuk warga terdampak kekeringan, dan juga bantuan kesejahteraan berupa bantuan kesehatan ditambah bantuan makanan pokok untuk para mustahik.

Dari sekian kebahagiaan yang mereka rasakan ada satu hal yang selalu warga Muslim di pelosok Kamboja nantikan yaitu Superqurban. Rumah Zakat memberikan 60 paket Superqurban kepada 40 penerima manfaat. Penyaluran Superqurban kali ini dilaksanakan di Akhir Tahun 2019, pada Rabu (25/12), tepatnya di 3 desa di Kamboja, di desa Congkhoh Onglung Cen di Phnom Penh, Kampong Chhnang, dan di Koh Prak.

“Superqurban selain dengan rasanya yang sangat lezat terutama varian rendang, warga juga sangat mengapresiasi ide qurban yang digagas oleh Rumah Zakat,” ujar salah satu warga.

Selain rasanya yang lezat, kemasannya yang praktis, saudara-saudara Muslim yang hidup di pelosok Kamboja pun bisa menerima keberkahan dari kurban yang telah dilaksanakan oleh Masyarakat Indonesia Umumnya.

“Lihatlah senyum bahagia saudara kita di pelosok Kamboja, pasti sahabat pun akan turut berbahagia melihatnya. Mari dukung terus program-program Rumah Zakat dengan cara terus berdonasi melalui Rumah zakat, dan kami tunggu Qurban Sahabat di tahun 2020,” ujar Tim Superqurban Rumah Zakat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA