Rabu 08 Jan 2020 15:09 WIB

Hengky Kurniawan Kunjungi Pos Relawan Rumah Zakat Action

Hengky mengecek kondisi beberapa pos relawan di lokasi.

Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengunjungi posko relawan Rumah Zakat Action.
Foto: Rumah Zakat
Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengunjungi posko relawan Rumah Zakat Action.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG BARAT -- Rumah Zakat Action di hari kedua masih berada di lokasi dampak banjir bandang yang melanda Kampung Pajagalan tepatnya di RT 05 RW 02 Desa Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Di sela kegiatan, pos relawan kedatangan Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Relawan membantu proses pembersihan sarana masyarakat dan rumah warga. Tim relawan sendiri kembali dibagi menjadi dua tim yakni laki-laki di lapangan membantu pembersihan dan tim perempuan membantu Dapur Umum bersama Tagana.

Baca Juga

Tak hanya itu Rumah Zakat Action menyalurkan rendang Superqurban sebanyak 100 kaleng yang dititipkan kepada Dapur Umum Tagana untuk di olah makanan siap saji esok hari.

Disela-sela kegiatan, pos relawan Rumah Zakat Action dikunjungi oleh Wakil Bupati Bandung Barat yakni Hengky Kurniawan bersama istri. Hengky mengecek kondisi beberapa pos relawan di lokasi, selain itu relawan berbincang tentang manfaat keberlanjutan Superqurban.

"Terima kasih Rumah Zakat Action atas kepeduliannya kepada warga Bandung Barat dan bantuannya berupa rendang Superqurban," ujar Hengky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement