Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Paragon dan Rumah Zakat Gelar Program Kampung Inggris

Rabu 11 Dec 2019 18:49 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Program Kampung Inggris yang digelar PT Paragon bersama Rumah Zakat

Program Kampung Inggris yang digelar PT Paragon bersama Rumah Zakat

Foto: Rumah Zakat
Program Kampung Inggris digelar di Masjid Jami At-Taqwa Pesanggrahan Jakarta Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat bekerjasama dengan PT Paragon Technology and Innovation menggelar Program Kampung Inggris. Program ini berlangsung di wilayah RW 02 Warga Kampung Baru RT 01/02 Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Baca Juga

Program kampung Inggris dilaksanakan di Masjid Jami At-Taqwa yang dimana dalam kegiatan tersebut menggunakan 2 kelas TK Islam At-Taqwa dan Aula Masjid. Pada hari Ahad (08/12) pagi kegiatan program kampung Inggris, Anak-anak sangat bersemangat sekali bahkan sudah datang sebelum jam yang telah ditentukan yaitu jam 09:00 WIB.

Pada saat kegiatan dimulai, peserta mulai masuk kelas dengan dibagi kategori grup SD dan Kategori grup SMP dan SMK. Pada kegiatan program yang kedua ini peserta lebih menikmati materi yang telah disajikan oleh pengajar, karena sudah kenal antara pengajar dan peserta, begitupun peserta sudah saling kenal sehingga suasana kelas menjadi khidmat untuk mengikuti materi dari pengajar. Para peserta dengan kategori SD bisa pulang lebih awal jika sudah menjawab kuis dengan benar.

Setelah kegiatan selesai, Ketua Program memberi pengumuman dan memberi semangat untuk mengikuti program di pekan berikutnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA