Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Senam Hamil Digelar Klinik Pratama Rumah Zakat Medan

Jumat 06 Dec 2019 19:45 WIB

Red: Gita Amanda

Peserta kelas Prenatal Yoga dan senam hamil.

Peserta kelas Prenatal Yoga dan senam hamil.

Foto: Rumah Zakat
Klinik Pratama ingin terlibat dalam proses penuh kebahagiaan dan kebanggaan bunda.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Klinik Pratama Rumah Zakat Al Ummah di jalan Utama No 21, Kota Matsum II, Medan Area mengadakan kelas prenatal dan senam hamil setiap Sabtu pekan ke-2 dan ke-4. Kelas ini wujud Klinik Pratama terlibat dalam sebuah proses penuh kebahagiaan dan kebanggaan bagi seorang Bunda dalam menjalani masa kehamilannya. Perjuangan masa demi masa ditempuh dalam upaya melahirkan buah hatinya dengan sehat.

Salah satu ikhtiar Bunda untuk mewujudkan impian dapat melahirkan normal dan memberi ASI Eksklusif kepada ananda adalah dengan mengikuti prenatal class/kelas edukasi kehamilan dan persiapan menyusui. Kelas ini di sesuaikan kepada usia kehamilan di atas 6 bulan dan memberi manfaat banyak seperti mengotimalisasi posisi janin dan mengontrol berat badan ibu.

Firdha adalah salah seorang peserta yang rutin mengikuti kelas edukasi kehamilan di klinik Pratama ini. "Ikutan senam hamil bikin badan saya jadi lebih segar dan tidur juga lebih nyenyak.” Ujar Firdha.

Baca Juga

Posisi bayi Firdha, di usia 7 bulan ini, berdasarkan hasil USG, posisi bayi sudah bagus dan sudah memutar ke arah jalan lahir. “Insya Allah bisa persalinan normal. Semoga bayi nya tetap di posisi terbaik nya. Terima kasih Klinik Pratama Rumah Zakat yang sudah mengadakan kelas ini," pungkas Firdha.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA