Kamis 05 Dec 2019 22:47 WIB

Taman Baca di Desa Berdaya bantarsari Dapat Donasi Buku

TBM Kokuca kembali dapatkan 44 judul donasi buku dari @Bukuubocah.

aman Baca (TBM) Kokuca berada di Desa Berdaya Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap mendapatkan donasi buku.
Foto: rumah zakat
aman Baca (TBM) Kokuca berada di Desa Berdaya Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap mendapatkan donasi buku.

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Taman Baca (TBM) Kokuca berada di Desa Berdaya Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap mendapatkan donasi buku. Kini ada lebih banyak buku yang bisa dibaca oleh anak-anak.

Kmis lalu (28/11), TBM Kokuca kembali dapatkan 44 judul donasi buku dari @Bukuubocah. Buku yang diterima terdiri atas ensiklopedi, cerita, agama, English For Early Learner, Komik, sains, novel, dan lain-lain.

Baca Juga

Kali ini adalah, donasi buku kedua yang diterima oleh TBM kokuca, setelah sebelumnya mendapat donasi buku dari Rumah Main Anak. Selain itu, saat ini TBM kokuca juga menerima donasi buku lagi dari "Kurir Buku" Tangerang. Kini, masih dalam proses pengiriman.

Selain koleksi buku, TBM Kokuca juga sudah menambah koleksi mainan edukatif. Seperti mainan lego, dan permainan profesi seperti pertukangan, dokter-dokteran dan masak-masakan.

 

Anak bisa melakukan berbagai hal menyenangkan di TBM Kokuca. Diharapkan para pengunjung dapat menikmati kegiatan di TBM kokuca dan secara tidak langsung mendapatkan banyak pembelajaran.

“Terima kasih kepada semua donator, terima kasih Rumah Zakat,” ujar anak anak TBM Kokuca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement