Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

In Picture: Wakaf Sumber Air Bersih untuk MIS Nurul Falah Kangge Alor

Selasa 03 Dec 2019 16:16 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Program wakaf sumber air bersih dari Rumah Zakat yang dibangun di Madrasah Ibtidaiyyah Swasta(MIS) Nurul Falah Kangge, Desa Marisa, PulauKangge, KabupatenAlor, Nusa Tenggara Timur.

Foto: Dok. Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Rumah Zakat melakasanakan program wakaf sumber air bersih yang  dibangun di Madrasah Ibtidaiyyah Swasta (MIS) Nurul Falah Kangge, Desa Marisa, Pulau Kangge, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, pada tanggal 22 November 2019.

Sejak didirikan pada tahun 1963, MIS Nurul Falah Kangge belum mendapat perhatian penuh dari pemerintah, sehingga fasilitas sekolah belum memadai.
 
Melalui wakaf sumber air diharapkan memudahkan para siswa untuk berwudhu dan melancarkan proses pendidikan agama yang baik bagi anak bangsa.
 
Kepala sekolah Ibu Siti Zainab Toda S.Pd. menyampaikan rasa terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan Bantuan Wakaf sumber air bersih di sekolahnya.

“Dengan adanya program ini sangat membantu kami dalam mendidik dan mengajar Para generasi bangsa khususnya dalam bidang keagamaan di Desa Marisa.” Ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES