Jumat 15 Nov 2019 03:10 WIB

Rumah Zakat Gelar Posyandu dan PMT Sehat di Desa Berdaya

Posyandu binaan Rumah Zakat memberikan penyuluhan serta memantau balita.

memberikan penyuluhan serta memantau balita.
Foto: Rumah Zakat
memberikan penyuluhan serta memantau balita.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Kamis (14/11), kegiatan posyandu Kapulaga 1A yang merupakan salah satu Posyandu yang bekerja sama dengan Rumah Zakat Desa Berdaya Tambaksogra, Kecamatan Sumbang, Banyumas dapat berjalan dengan baik pada pagi ini.

Kegiatan posyandu Kapulaga 1A bertempat di halaman rumah Kisto yang di mulai jam 09.00 hingga jam 12.00 WIB dan kegiatan kali ini beda dari biasanya karena kedatangan seorang bidan bernama Dewi Rahmawati Am.keb. Dewi memberikan penyuluhan serta memantau balita.

Baca Juga

Untuk usia 0-2 tahun pengukuran tinggi badan, penimbangan berat badan dan pengukuran lingkar kepala sedangkan untuk usia 3-4 tahun hanya  pengukuran tinggi badan dan penimbangan berat badan dan diakhiri peserta posyandu (balita) mendapatkan PMT. Pada kesempatan kali ini Rumah Zakat mensupport PMT berupa biskuit, puding dan bubur sum-sum sesuai request petugas Posyandu Kapulaga 1A.

"Terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah mensupport kegiatan dan sangat membantu dalam PMT kepada posyandu Kapulaga 1A,” ujar Tari kepada Fasilitator Desa Berdaya Tambaksogra.

photo
Kegiatan Posyandu dan PMT Sehat Rumah Zakat di Desa Berdaya Tambaksogra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement