Sabtu 09 Nov 2019 06:28 WIB

Sambut Maulid Nabi, Abu Dhabi Gratiskan Parkir

Kebijakan menggratiskan parkir diberikan selama libur peringatan Maulid Nabi Muhammad

Rep: Andrian Saputra/ Red: Andi Nur Aminah
Suasana di salah satu sudut kota Abu Dhabi
Foto: volvogroupatvolvooceanrace.com
Suasana di salah satu sudut kota Abu Dhabi

REPUBLIKA.CO.ID,  ABU DHABI --- Abu Dhabi punya cara sendiri untuk menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Pemerintah setempat mengumumkan kebijakan untuk menggratiskan parkir selama libur peringatan Maulid Nabi Muhammad.

Seperti dilansir Khaleej Times pada Jum'at (8/11) kebijakan parkir gratis itu diumumkan langsung oleh pusat transportasi terpadu pemerintah Abu Dhabi. Kebijakan parkir gratis itu baru akan dimulai pada Sabtu 9 November dan berakhir hingga Ahad 10 November

Baca Juga

Selain itu, untuk menghormati peringatan kelahiran Nabi Muhammad, sebuah taman pusat hiburan dan perbelanjaan yakni Global Village Dubai juga mengumumkan perubahan pada programnya selama perayaan Maulid Nabi. Global Village Dubai menyatakan bakal meluncurkan semua pertunjukan musik di tempat itu untuk menyambut maulid Nabi.

“Kami menyampaikan ucapan selamat untuk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Untuk menandai kesempatan yang baik ini, semua musik dan pertunjukan di Global Village akan ditangguhkan hari ini hingga besok, Sabtu pukul 6 sore,” kata manajemen Global Village Dubai melalui media sosial resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement