Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Superqurban Beri Senyum untuk Warga Desa Sentosa

Jumat 27 Sep 2019 03:09 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat salurkan 200 kaleng Superqurban.

Rumah Zakat salurkan 200 kaleng Superqurban.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat membagikan 200 kaleng kornet sapi dan kornet kambing.

REPUBLIKA.CO.ID, SANTOSA -- Rumah Zakat dibantu oleh Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menuju Desa Santosa, Kertasari, Bandung, Jawa Barat, untuk melakukan pembagian 200 kaleng kornet sapi dan kornet kambing. 

Pembagian Kornet Superqurban tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan penyebaran Superqurban dan program GenBI social experience di Desa Santosa, Kampung Santosa, Babakan, Mekarsari dan Kancana. Desa Santosa di pilih menjadi lokasi penyebaran Superqurban karena daerah tersebut merupakan daerah yang mayoritas berpenghasilan rendah (kurang mampu) dan membutuhkan pangan. 

Warga sangat bahagia dengan program pembagian kornet dari Rumah Zakat dan GenBI. “Alhamdulillah dapat kornet dari Rumah Zakat, terima kasih Rumah Zakat dan GenBI," ujar Jajang Selaku Pak RT. 

Penerima manfaat lainnya, Ida, mengatakan program pembagian kornet dari Rumah Zakat bagus sekali, membantu warga dalam hal peningkatan gizi. "Terima kasih Rumah Zakat dan Genbi, semoga makin berkah,"  katanya.

photo
Rumah Zakat memberi bantuan Superqurban.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA