Senin 07 Oct 2019 05:00 WIB

Mobil Juara Sambangi SDN Gudang Batu

Anak-anak antusias dengan kedatangan Mobil Juara.

Mobil Juara Cilegon, binaan Rumah Zakat menyambangi SDN Gudang Batu, Kecamatan  Waringin Kurung Serang Banten.
Foto: rumah zakat
Mobil Juara Cilegon, binaan Rumah Zakat menyambangi SDN Gudang Batu, Kecamatan Waringin Kurung Serang Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Mobil Juara Cilegon, binaan Rumah Zakat menyambangi SDN Gudang Batu, Kecamatan  Waringin Kurung Serang Banten. Tawa siswa-siswi mulai terdengar dari kelas-kelas mereka.

Ada beberapa siswa yang perlahan mengintip kedatangan Mobil Juara melalui jendela dan memberikan senyum manis tanda penyambutan hangat dari  mereka. Setelah Mobil Juara Cilegon diparkirkan, peralatan dipersiapkan, dan banner terpasang aksi Mobil Juara Cilegon pun dimulai.

Baca Juga

photo
Mobil Juara Cilegon, binaan Rumah Zakat menyambangi SDN Gudang Batu, Kecamatan Waringin Kurung Serang Banten.

Mereka asyik membaca dan berkegiatan dengan Mobil Juara. Kegiatan yang dilakukan antara lain perkenalan, pemberian semangat melalui kegiatan ice breaking.  Setelah itu, anak-anak  membaca buku dan yang terakhir yaitu menonton film edukatif.

Diikuti oleh 123 siswa dan siswi kegiatan aksi Mobil Juara Cilegon ini berlangsung dengan lancar.  Antusias siswa-siswi terlihat pada saat melakukan kegiatan membaca buku. “Buku dongengnya lucu-lucu kak, di sekolah kami belum ada buku-buku seperti ini kak,” ujarTitin Irmawati, salah satu siswi kelas 6.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement