Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Najwa Shihab Sumbangkan Kacamata Kesayangan

Jumat 20 Sep 2019 19:59 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Gita Amanda

Najwa Shihab donasikan dua kacamata kesayangan sebagai bukti mendukung  program Dompet Dhuafa, #IndonesiaMelihat

Najwa Shihab donasikan dua kacamata kesayangan sebagai bukti mendukung program Dompet Dhuafa, #IndonesiaMelihat

Foto: Dok Dompet Dhuafa
Najwa Shihab, berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa mendukung program #IndonesiaMelihat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolaborasi kebaikan kembali hadir di bumi pertiwi. Kali ini presenter Najwa Shihab, berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk mendukung program #IndonesiaMelihat.

Presenter kondang yang terkenal dengan program acara Mata Najwa tersebut tidak hanya menjadi endorser. Ia juga langsung menyumbangkan dua kacamata kesayangannya sebagai komitmen dalam mendukung program tersebut.

"Tadi malam saya masih pakai kacamata ini. Tapi hari ini, saya berikan untuk #IndonesiaMelihat," ucap Najwa, saat mendonasikan dua kacamatanya kepada Dompet Dhuafa dalam keterangan yang didapat Republika.co.id, Jumat (20/9). Donasi dari Najwa Shihab diterima langsung oleh Chief Communication Officer (CCO) Dompet Dhuafa, Guntur Subagja.

Program #IndonesiMelihat adalah gagasan Dompet Dhuafa untuk membantu anak-anak usia sekolah yang terganggu penglihatannya dan membutuhkan kacamata. Saat ini ada 6,6 juta anak Indonesia yang membutuhkan kacamata. Melalui program tersebut, masyarakat dapat berkontribusi membantu mereka.

"Kami mengajak masyarakat untuk berdonasi senilai Rp 200 ribu. Sebagai langkah membantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan kacamata," ujar Najwa Shihab.

Guntur Subagja berharap semoga kacamata dari Najwa Shihab memberi manfaat bagi anak-anak Indonesia yang membutuhkan. Aksi nyata yang ia lakukan diharapkan mampu menginspirasi banyak orang untuk turut berdonasi.

Najwa yang menjadi Duta Baca Indonesia siap mendukung penuh program #IndonesiaMelihat. Baik dukungan secara personal maupun kolaborasi strategis Dompet Dhuafa dengan Narasi yang dipimpinnya. "Aksi dari Mbak Najwa semoga menginspirasi bagi yang lainnya," ujar Guntur.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA