Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Beri Layanan Kesehatan

Senin 16 Sep 2019 15:29 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Carina Batu Aji mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Carina Batu Aji mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Foto: rumah zakat
Layanan kesehatan diberikan secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Carina Batu Aji mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis. Pemeriksaan kesehatan dilakukan di Artha Guna Lestari RW. 012 Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung.

Layanan kesehatan gratis pun dilengkapi dengan penyuluhan tentang PHBS. Sebanyak 125 penerima manfaat mendapatkan layanan kesehatan gratis.

"Alhamdulillah, Layanan kesehatan gratis ini merupakan hasil kerjasama bersama Pengadaian Syariah yang memberikan kepercayaan kepada Rumah Zakat untuk menyalurkan program kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu, Semoga Rumah Zakat dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Penerima Manfaat," ujar Muhammad Isa Selaku Branch Manager Rumah Zakat Kepri.

Baca Juga

Pemeriksaan kesehatan gratis ini berjalan dengan baik yang dipimpin oleh 2 orang dokter, 2 orang paramedis, dua orang depo obat, satu orang rekam medik. Tiga orang Relawan Rumah Zakat bertugas dalam layanan kesehatan kali ini. Antusiasme warga untuk menjalani pemeriksaan begitu besar. Mereka berpikir menjaga kesehatan penting untuk tubuh mereka.

"Kami dari warga Artha Guna mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah yang telah mengadakan layanan kesehatan gratis bagi warga kami yang tidak mampu," ujar Ibu Dewi Handayani, RW setempat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA