Senin 16 Sep 2019 15:29 WIB

Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Beri Layanan Kesehatan

Layanan kesehatan diberikan secara gratis.

Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Carina Batu Aji mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.
Foto: rumah zakat
Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Carina Batu Aji mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Carina Batu Aji mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis. Pemeriksaan kesehatan dilakukan di Artha Guna Lestari RW. 012 Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung.

Layanan kesehatan gratis pun dilengkapi dengan penyuluhan tentang PHBS. Sebanyak 125 penerima manfaat mendapatkan layanan kesehatan gratis.

Baca Juga

"Alhamdulillah, Layanan kesehatan gratis ini merupakan hasil kerjasama bersama Pengadaian Syariah yang memberikan kepercayaan kepada Rumah Zakat untuk menyalurkan program kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu, Semoga Rumah Zakat dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Penerima Manfaat," ujar Muhammad Isa Selaku Branch Manager Rumah Zakat Kepri.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini berjalan dengan baik yang dipimpin oleh 2 orang dokter, 2 orang paramedis, dua orang depo obat, satu orang rekam medik. Tiga orang Relawan Rumah Zakat bertugas dalam layanan kesehatan kali ini. Antusiasme warga untuk menjalani pemeriksaan begitu besar. Mereka berpikir menjaga kesehatan penting untuk tubuh mereka.

"Kami dari warga Artha Guna mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah yang telah mengadakan layanan kesehatan gratis bagi warga kami yang tidak mampu," ujar Ibu Dewi Handayani, RW setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement