Selasa 27 Aug 2019 04:01 WIB

Siaga Posyandu Rumah Zakat Bangun Generasi Emas

Rumah Zakat hadir memberikan support dan Pembinaan kader Posyandu melalui Cita Sehat.

Siaga Posyandu Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Siaga Posyandu Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Mentari pagi mulai bersinar, alunan suara dari pengeras suara masjid mulai menggema mengabarkan bahwa kegiatan Layanan Siaga Posyandu Kelompok Mawar 2 bagi yang memiliki balita, batita, ibu hamil dan lansia di lingkungan Kampung Cipanjang, Cipondok, Sukaresik, Tasikmalaya.

Petugas layanan siaga Posyandu dengan sigap mempersiapkan sarana prasarananya. Kader Posyandu dan Bidan Desa sudah siap siaga menyambut kedatangan para penerima manfaat (PM).

Baca Juga

Kedatangan PM Siaga Posyandu berduyun-duyun ketika waktu menunjukan pukul 08.15 WIB. Seperti biasa acara di mulai dengan pengantar dari Bidan Desa dilanjutkan dengan pendaftaran, penimbangan berat, pengukuruan tinggi badan, pemeriksaan, kemudian pencatatan hasilnya.

Rumah Zakat hadir memberikan support dan Pembinaan kader Posyandu melalui Cita Sehat Fondation yang diwakili Nia Kurnia selaku Fasilitator Desa Berdaya Cipondok. Bantuan yang diberikan berupa Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Penerima Manfaat Layanan Siaga Posyandu terdiri dari balita dan batita sebanyak 46 anak, lima orang ibu hamil serta lansia sebanyak empat orang. Bidan Nopi selaku perwakilan kelompok mawar mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga atas bantuan dan layanan Rumah Zakat.

photo
Siaga Posyandu Rumah Zakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement