Kamis 05 Sep 2019 10:20 WIB

Tambah Ilmu dengan Membaca di Rumah Baca Rumah Zakat

Rumah Baca menjadi tempat pembinaan remaja putri oleh Rumah Zakat.

Menambah ilmu dengan membaca di Rumah Baca Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Menambah ilmu dengan membaca di Rumah Baca Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bertempat di Rumah Baca Juara Desa Berdaya Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, pukul 16.00 WIB biasa diadakan pembinaan remaja putri. Masa remaja adalah masa masa yang rasa ingin tau itu sangat besar, harus diarahkan kepada hal-hal positif, seperti membaca.

Sebelum melakukan kegiatan para remaja ini biasanya membaca buku buku Islami yang ada di Rumah Baca. Hari ini ada yang berbeda, ada kakak kakak mahasiswa dari Universitas Ibn Khaldun Bogor yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) hadir ke Rumah Baca.

Baca Juga

Mereka membawa rak buku dan buku-buku untuk dihibahkan ke Rumah Baca yang dikelola oleh Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat dan remaja putri kalong 2. Setiap bulannya Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat menambah koleksi buku.

photo
Menambah ilmu dengan membaca di Rumah Baca Rumah Zakat.

"Hari ini, Alhamdulillah, ada mahasiswa yang menghibahkan rak buku dan buku-buku.

Semoga semangat dan minat membaca masyarakat akan bertambah dengan adanya penambahan buku buku dan fasilitas lainnya," ungkap Rumah Zakat dalam siaran persnya.

Rumah Zakat juga menyatakan terima kasih kepada para donatur. Diharapkan para donatur mendapat limpahan pahala yang berlipat-lipat dari Allah SWT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement