Jumat 16 Aug 2019 06:09 WIB

Klinik Pratama BRG Surabaya Peringati Hari ASI

ASI merupakan makanan yang paling tepat dan cocok untuk bayi.

Klinik Pratama RBG Rumah Zakat mengadakan mini kelas dengan rutin dengan tema menyusui.
Foto: rumah zakat
Klinik Pratama RBG Rumah Zakat mengadakan mini kelas dengan rutin dengan tema menyusui.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Klinik Pratama RBG Rumah Zakat mengadakan mini kelas dengan rutin. Kelas kali ini bertema tentang Hari ASI Internasional. Setiap tanggal 1-7 Agustus diperingati sebagai Hari ASI Internasional.

"Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama 2 tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuan ." (QS Al-Baqarah : 233).

Baca Juga

photo
Klinik Pratama RBG Rumah Zakat mengadakan mini kelas dengan rutin.

Menyusui bukanlah hal yang mudah bagi sebagian ibu. Tangis, tawa, suka, duka, bahkan drama sering mewarnai proses menyusui. Setiap ibu pasti punya cerita masing masing mengenai proses menyusuinya.

Namun dibalik semua itu terdapat segudang manfaat dari menyusui. Salah satunya adalah terbentuknya ikatan batin antara ibu dan bayi. Semakin sering ibu menyusui bayinya, maka semakin kuat ikatan diantara keduanya.

Terpenting adalah ASI merupakan makanan yang paling tepat dan cocok untuk bayi.Klinik Pratama RBG Rumah Zakat memperingati Hari ASI Internasional dengan membagikan snack sehat untuk 50 pengunjung pertama Poli KIA yang menyusui. "SAYANG BAYI, BERI ASI"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement