Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

HUT Kemerdekaan RI, Polres Majalengka Gelar Dzikir dan Doa

Jumat 16 Aug 2019 03:30 WIB

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agung Sasongko

Bendera Indonesia

Bendera Indonesia

Dzikir dan doa bersama berlangsung di Masjid Jamiuusolihin, Polres Majalengka.

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA – Jajaran Polres Majalengka menggelar dzikir dan doa bersama, di Masjid Jamiuusolihin Polres Majalengka, Kamis (15/8) malam. Kegiatan itu dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengatakan, melalui kegiatan itu, pihaknya  memohon kepada Allah SWT agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka dan nasional selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Mariyono juga meminta agar anggota Polri selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjatkan doa agar selalu diberi pertolongan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Apalagi, tugas serta tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dan penegak hukum ke depan akan semakin berat.

‘’Kita sebagai anggota Polri harus siap sewaktu-waktu bila diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,’’ tegas Mariyono.

Selain kapolres, kegiatan itu juga diikuti oleh Waka Polres, Kompol Hidayatullah, para kabag, kasat, ketua dan pengurus Bhayangkari, kapolsek jajaran, serta seluruh personil Polres Majalengka dan polsek jajaran. Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua MUI Ligung, KH Tazkiah Mustofa itu berlangsung dengan khusyuk.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA