Senin 12 Aug 2019 21:00 WIB

Keluarga Besar MTsN 1 Bogor Berbagi Kurban untuk Lingkungan

Tahun ini telah dibagikan daging kurban berjumlah 550 bungkus untuk warga sekitar.

Persiapan pembagian daging kurban untuk warga sekitar MTsN 1 Bogor
Foto: humas MtsN 1 bogor
Persiapan pembagian daging kurban untuk warga sekitar MTsN 1 Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Meningkatkan kepedulian sosial bisa dilakukan dengan berbagai cara. Di antaranya dengan berbagi daging kurban untuk warga yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh civitas MTsN 1 Bogor dimana guru, karyawan dan siswa berkurban empat ekor sapi dan tiga ekor kambing. Menurut kepala MTsN 1 Bogor, Eti Munyati, acara ini adalah acara tahunan yng melibatkan semua warga sekolah. "Kita berharap guru dan siswa akan terpupuk keimanan dan kepedulian sosialnya," ujar Eti.                                        

Baca Juga

Sementara itu, Tarmiji sekali ketua panitia kurban mengungkapkan tahun ini telah dibagikan daging kurban berjumlah 550 bungkus untuk warga sekitar sekolah, anak yatim, dan piatu siswa MTs dan Mustahik lainnya. "Semoga tahun depan akan lebih meningkat lagi jumlah hewan kurban yang terkumpul dan dibagikan kepada warga yg membutuhkan," kata PKM Kesiswaan, Senin (12/8) itu.

     

Kegiatan kurban sendiri dilakukan bersama seluruh warga MTsN 1 Bogor mulai dari pengumpulan dana, pembelian, penyembelihan sampai distribusi bekerjasama dengan warga setempat di Lebakwangi.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement