Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Keluarga Besar MTsN 1 Bogor Berbagi Kurban untuk Lingkungan

Senin 12 Aug 2019 21:00 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Persiapan pembagian daging kurban untuk warga sekitar MTsN 1 Bogor

Persiapan pembagian daging kurban untuk warga sekitar MTsN 1 Bogor

Foto: humas MtsN 1 bogor
Tahun ini telah dibagikan daging kurban berjumlah 550 bungkus untuk warga sekitar.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Meningkatkan kepedulian sosial bisa dilakukan dengan berbagai cara. Di antaranya dengan berbagi daging kurban untuk warga yang membutuhkan.

Baca Juga

Seperti yang dilakukan oleh civitas MTsN 1 Bogor dimana guru, karyawan dan siswa berkurban empat ekor sapi dan tiga ekor kambing. Menurut kepala MTsN 1 Bogor, Eti Munyati, acara ini adalah acara tahunan yng melibatkan semua warga sekolah. "Kita berharap guru dan siswa akan terpupuk keimanan dan kepedulian sosialnya," ujar Eti.                                        

Sementara itu, Tarmiji sekali ketua panitia kurban mengungkapkan tahun ini telah dibagikan daging kurban berjumlah 550 bungkus untuk warga sekitar sekolah, anak yatim, dan piatu siswa MTs dan Mustahik lainnya. "Semoga tahun depan akan lebih meningkat lagi jumlah hewan kurban yang terkumpul dan dibagikan kepada warga yg membutuhkan," kata PKM Kesiswaan, Senin (12/8) itu.
     
Kegiatan kurban sendiri dilakukan bersama seluruh warga MTsN 1 Bogor mulai dari pengumpulan dana, pembelian, penyembelihan sampai distribusi bekerjasama dengan warga setempat di Lebakwangi.
 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA