Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Superqurban Rumah Zakat untuk Santri Difabel Netra

Selasa 16 Jul 2019 23:18 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat berbagi kornet Superqurban.

Rumah Zakat berbagi kornet Superqurban.

Foto: Rumah Zakat
Para santri penasaran dengan daging kurban berbentuk kornet.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Relawan Rumah Zakat salurkan 80 paket Superqurban untuk para santri di Pesantrean Al Hikmah, Kota Tasikmalaya. Ustaz Rahmat selaku pimpinan pesantren yang juga seorang difabel netra sangat bersyukur mendapatkan paket Superqurban dan juga sembako.

Baca Juga

“Alhamdulillah sangat bersyukur atas bantuan superqurban dan sembako untuk Santri Tunanetra disini. Saya selaku pimpinan Pondok menyampaikan terimakasih banyak kepada Rumah Zakat yang telah memberikan perhatian kepada para santri disini atas sembako dan daging Superqurban,” ucap Ustaz Rahmat.

Rafa (8 tahun) salah satu santri penasaran dengan daging kurban yang di kornetkan, Rafa ingat kurban tahun lalu katanya berupa daging sapi dan kambing. Rafa lebih suka danging kambing katanya sambil mengungkapkan rasa bahagia mendapatkan daging Superqurban karena Rafa sangat jarang sekali makan daging, ia juga berharap bisa menikmati daging kurban lagi.

“Terima kasih banyak kepada donatur Rumah Zakat atas bantuan dan Superqurbannya untuk,” ungkap Ajang, salah satu orangtua santri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA