Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

BPJSTK dan Rumah Zakat Serahkan Bantuan ke Warga Baduy

Rabu 17 Jul 2019 22:15 WIB

Red: Gita Amanda

BPJSTK bersama Rumah Zakat memberi bantuan kepada masyarakat Baduy.

BPJSTK bersama Rumah Zakat memberi bantuan kepada masyarakat Baduy.

Foto: Rumah Zakat
Harapannya dengan bantuan ini semua pihak juga tergerak untuk meningkatkan kepedulian

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Senin (15/7) lalu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) berkolaborasi dengan Rumah Zakat serahkan bantuan untuk masyarakat baduy di Desa Cijahe, Lebak Banten, daerah perbatasan antara Suku Baduy Dalam. Bantuan yang diberikan oleh BPJSTK kepada masyarakat baduy luar adalah berupa sembako dan perlengkapan ibadah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga

Tak hanya itu BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan memberikan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat disana. Ini dilakukan sebagai upaya untuk pemerataan jaminan sosial (Proteksi BPJS Ketenagakerjaan) sampai ke daerah terpencil.

Dalam kegiatan ini hadir direktur umum dan SDM BPJS ketenagakerjaan Naufal Mahfudz yang langsung memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat. "Alhamdulilah sedikit bantuan ini tidak hanya dari BPJS ketenagakerjaan melaikan juga dari para zakat infak dan sedekah karyawan, semoga bermanfaat untuk bapak ibu sekalian," ujar Naufal seperti dalam siaran pers.

Bantuan ini pun medapatkan respons positif dari masyarakat Desa Cijahe, mereka sangat antusias. Harapannya dengan bantuan ini semua pihak juga tergerak untuk meningkatkan kepedulian dan membantu masyarakat yang lebih luas.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA