Kamis, 3 Rajab 1441 / 27 Februari 2020

Kamis, 3 Rajab 1441 / 27 Februari 2020

Bantuan Rumah Zakat Ringankan Pengobatan Diding

Senin 15 Jul 2019 22:54 WIB

Red: Gita Amanda

Bantuan Rumah Zakat meringankan biaya pengobatan Diding.

Bantuan Rumah Zakat meringankan biaya pengobatan Diding.

Foto: Rumah Zakat
Diding sempat terpaksa pulang dari rumah sakit karena mahalnya biaya pengobatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Senin, (1/7) lalu, mahalnya biaya pengobatan rumah sakit memaksa keluarga Diding terpaksa pulang dari rumah sakit dan memutuskan untuk berobat jalan. Suatu hari Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat dihubungi oleh salah satu keluarga pasien yang ingin meminta bantuan dari Rumah Zakat.

Baca Juga

Singkat cerita setelah berkomunikasi dengan beberapa pihak akhirnya bantuan Rumah Zakat bisa membantu meringankan beban biaya pengobatan Diding yang menderita sakit
gangguan metabolik dan syaraf. Fasilitator bergegas menuju kediaman rumah Bapak Diding, di Jalan Bebedahan 1 RT 001 RW 007 Sukanagara, Purbaratu, Kota Tasikmalaya untuk menyalurkan bantuan.

"Syukur Alhamdulillah, terima kasih banyak buat para donatur Rumah Zakat, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT dengan yang lebih dari ini," ucap Iyah, istri dari Diding.

Diding merupakan salah satu penerima manfaat bantuan dari Rumah Zakat. Rumah Zakat melalui fasilitator desa berdaya miliknya, kerap membantu warga yang kurang mampu khususnya di desa berdaya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA