Wednesday, 14 Zulqaidah 1440 / 17 July 2019

Wednesday, 14 Zulqaidah 1440 / 17 July 2019

Rumah Zakat Berbagi Keceriaan dengan Anak-Anak Banyumas

Jumat 12 Jul 2019 04:15 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat ajak anak-anak Desa Berdaya Tamaksogra melakukan kegiatan outbound.

Rumah Zakat ajak anak-anak Desa Berdaya Tamaksogra melakukan kegiatan outbound.

Foto: Rumah Zakat
Fasilitator Rumah Zakat bekerja sama dan bersinergi dengan komunitas PTB.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Hari Selasa (9/7) lalu, bertempat di bawah kaki Gunung Slamet sebelah selatan tepatnya di Lapangan Kampus Poltekkes Semarang Cabang Baturraden, Banyumas, Fasilitator Desa Berdaya Tambaksogra yaitu Aris Bandiantoro dapat berbagi keceriaan bersama anak-anak dan remaja. Mereka berasal dari empat Kecamatan sekitar Desa Berdaya yaitu Kecamatan Sumbang, Sokaraja, Kembaran dan Baturraden.

Baca Juga

Untuk kegiatan ini Fasilitator Rumah Zakat bekerja sama dan bersinergi dengan komunitas PTB (Pembinaan Tunas Bangsa) yang bergerak di bidang pembinaan remaja di Banyumas khususnya wilayah sekitar Desa Berdaya. Melakukan serangkaian kegiatan yang menarik untuk anak-anak dan remaja sekitar Desa Berdaya Tambaksogra yaitu outbound yang dipandu oleh Fasilitator sebagai koordinator outbound.

Kegiatan ini diawali dengan senam, kemudian beberapa game diantaranya game perkenalan, game kerjasama dan game kekompakan. Semua peserta nampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Dari kegiatan ini nantinya akan dibentuk pembinaan remaja per-kecamatan salah satunya Kecamatan Sumbang yang di dalamnya ada Desa Berdaya Tambaksogra.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA