Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

ACT Ajak Persija Kolaborasi Kemanusiaan dan Program Kurban

Kamis 04 Jul 2019 16:32 WIB

Red: Gita Amanda

ACT gandeng Persija bekerja sama dalam Program Inovatif Global Qurban.

ACT gandeng Persija bekerja sama dalam Program Inovatif Global Qurban.

Foto: ACT
Persija dan ACT ke depannya bisa saling support untuk kepentingan kemanusiaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyambangi kantor Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija). Kedatangan ACT ke Kantor Persija Jakarta bertujuan untuk menjalin kolaborasi dalam berbagai isu kemanusiaan, termasuk juga kolaborasi dalam program Inovatif Global Qurban dalam rangka menyambut Idul Adha 2019.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta Andhika Sukmana mengatakan bahwa pertemuan antara Persija dan ACT ke depannya bisa saling support untuk kepentingan kemanusiaan di Indonesia dan dunia. Institusi Persija Jakarta akan memberikan support kepada ACT. Untuk program-program kerja samanya, akan dieksplorasi lebih jauh.

Baca Juga

"Yang jelas, kita akan berkomitmen untuk membuka ruang dan membuka diri bagi keluarga besar Persija, manajemen, pemain dan teman-teman Jakmania agar saling memberikan kontribusi yang positif untuk kemanusian melalui ACT,” kata Andhika  Sukmana di Kantor Persija.

Mukhti, Direktur Partnership ACT menambahkan, kebaikan tidak bisa dilakukan sendiri, dukungan publik adalah yang utama. Sehingga, rantai kebaikan yang ada tidak terputus bahkan terus berkembang.

"Kami akan mencoba mengkolaborasikan berbagai program ACT dengan menyesuaikan pula kebutuhan Persija nantinya. Tidak hanya program-program umum kemanusiaan, kami pun mencoba mengkolaborasikan program Global Qurban, sehingga mudah-mudahan target kami di kurban tahun ini yaitu membahagiakan terhadap lebih 50 negara cepat terwujud," ujarnya.

Di sisi lain, Persija Jakarta sangat mengapresiasi public figure, anggota serta komunitas yang terlibat dalam program ACT yang telah memberikan waktu hati dan pikirannya untuk kemanusiaan. “Saya rasa awalnya itu sesuatu hal yang tidak terbayangkan buat kita semua, tetapi ketika kita sudah mencoba, untuk saudara kita yang membutuhkan, hal tersebut akan menjadi sebuah refleksi hati. Pastinya hati kita akan terpanggil. Saya juga memberikan apresiasi sangat tinggi untuk ACT karena telah memberikan semua energi dan waktu untuk orang-orang yang membutuhkan. Persija Jakarta berharap, semoga semua niatan beserta amal baik ini diterima dan dibalas oleh Allah SWT,” tutup Andhika Sukmana.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA