Kamis 20 Jun 2019 07:47 WIB

Mualaf di Indonesia Timur Dapat Hadiah Lebaran dari Elcorps

Hadiah lebaran itu berupa 673 paket pakaian shalat dan Alquran.

Arbi, staf Elfoundation sedang meyerahkan paket lebaran kepada mualaf di Puncak Karomba,  Desa Sali-sali, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.
Foto: Dok Elcorps
Arbi, staf Elfoundation sedang meyerahkan paket lebaran kepada mualaf di Puncak Karomba, Desa Sali-sali, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menggenapi program berbagi dalam Amazing Ramadhan 1440 H, Elcorps, melalui Elfoundation, menghadiahi 673 Paket Kejutan Lebaran senilai Rp 133,9 juta. Paket tersebut diberikan  kepada masyarakat mualaf di Indonesia Timur dan sekitarnya. 

“Paket Kejutan Lebaran ini berisi  mukena, bergo, buku panduan membaca Alquran  (Iqro) dan Alquran  yang ditujukan bagi mualaf wanita. Juga sarung, sajadah, buku panduan membaca Alquran (Iqro) dan Alquran  untuk mualaf pria,” kata Irvan Rachmawan, head of Elfoundation melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (19/6). 

Ia menambahkan, paket tersebut dikirimkan Elcorps untuk saudara Muslim di wilayah Indonesia Timur  dan sekitarnya (Sulawesi, NTT, NTB, Maluku dan Papua). “Mereka baru menyandang status mualaf, dan  terkendala sarana maupun  prasarana dalam melakukan ibadah,” ujarnya.  

Irvan Rachmawan berharap program berbagi Paket Kejutan Lebaran Elcorps dapat menguatkan semangat masyarakat mualaf di Indonesia Timur dan sekitarnya dalam menjalankan ibadah sekaligus menggembirakan mereka di Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement